-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
📛- Voucher diskon terbatas 📛-
50 VOUCHER

SISA 09 VOUCHER LAGI

-
-

Hai aku Deliana, di usiaku yang masih muda, aku udah ngerasa banget kaya ada beban gede di pundakku. Gara-gara kerja di kantor di Jakarta, stres dan otot-otot yang tegang itu bener-bener udah jadi masalah sehari-hari. Aku udah pernah coba pijat di tempat lain, tapi rasanya malah bikin kecewa. Pijatannya keras banget, sampe sakit tubuhnya.

-

Akhirnya, suatu hari, aku denger cerita tentang Beauty Cabin dari temen. Katanya pelayanannya ramah dan pijatannya enak banget. Penasaran, aku langsung coba datang.

-

Sampai di Beauty Cabin, aku langsung merasa enak banget suasana di situ. Bersih dan adem gitu. Stafnya juga ramah-ramah banget, senyum-senyum terus. Pas konsultasi sama Beauty Consultant juga langsung nyambung, gak ribet.

-

Untuk terapisnya udah berpengalaman 12 tahun, jadi berasa aman banget deh. Pijatannya juga lembut gitu, plus pake batu panas yang bikin nyaman banget. Rasanya kayak semua beban di tubuh langsung hilang.

-

Setelah selesai, badan jadi berasa segar banget. Udah gak kerasa capek lagi. Aku langsung keluar dari Beauty Cabin sambil senyum-senyum sendiri. Akhirnya udah nemu tempat yang oke buat relax.

-

Dari hari itu, Beauty Cabin jadi tempat favoritku buat lepas stres. Aku belajar banget pentingnya ngurusin diri sendiri. Dan untungnya, aku nemu tempat yang cocok buat itu di Beauty Cabin. Seneng banget bisa dapet tempat yang bikin aku nyaman dan tenang gitu.

-

FLASH SALE BERKAH RAMADHAN :

(Khusus bulan ini)
- GRATIS Body Massage Tradisional ( senilai 150.000)
- GRATIS Totok wajah (senilai 100.000)
📛- Voucher diskon terbatas 📛-
50 VOUCHER

SISA 09 VOUCHER LAGI

-
-